Beranda Pemerintahan Pemkab Pandeglang Lantik Ratusan Pejabat Esselon III, IV dan Kepala Puskesmas

Pemkab Pandeglang Lantik Ratusan Pejabat Esselon III, IV dan Kepala Puskesmas

Pelantikan pejabat Pemkab Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melantik sebanyak 104 pejabat esselon III, IV dan Kepala Puskemas. Pelantikan dilakukan di ruang Oproom Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang dan dipimpin langsung oleh Pj Sekda Pandeglang.

Kepala Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Moh Amri mengatakan, sebanyak 104 pejabat yang hari ini dilantik diantaranya esselon III sebanyak 33 orang, esselon IV sebanyak 67 orang dan Kepala Puskesmas sebanyak 4 orang.

Kata dia, saat ini jabataan esselon III dan IV hampir terisi semua, namun masih ada satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada kekosongan.

“Hampir terisi semua, hanya satu OPD yaitu Disduk, karena harus diisi oleh keahlian khusus dan izin dari Kemendagri. Jika sudah ad izin dari kemendagri, nanti kita akan segera lantik,” kata Amri sesaat usai pelantikan, Senin (26/12/2022).

Di tempat yang sama, Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat berpesan agar pejabat yang dilantik hari ini dapat melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Yang dilantik hari ini bidang tugasnya mempunyai akses langsung kepada pelayanan umum dan masyarakat harus bisa profesional dalam penyelesaian setiap permasalahan yang ada,” pesannya.

Menurut Taufik, pihaknya percaya para pejabat yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh Pemerintah dengan sebaik baiknya.

“Sesuai bekal yang saudara miliki harus bekerja dengan baik dan mampu memberikan perubahan untuk kemajuan lembaga,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ