Beranda Pemerintahan Pemkab Pandeglang Lantik 250 Orang Kepala Sekolah dan Pengawas

Pemkab Pandeglang Lantik 250 Orang Kepala Sekolah dan Pengawas

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten Pandeglang melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 250 orang Kepala Sekolah dan Pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di berlokasi Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikedal, Selasa (20/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Plh Sekda Pandeglang, Asep Rahmat dalam kesempatan pelantikan tesebut berpesan, agar para kepala sekolah dan para pengawas untuk terus meningkatkan mutu pendidikan karena 2 komponen ini sangatlah penting dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan.

“Dalam memperdayakan pontensi sumber daya yang ada harus optimal, karena hal tersebut akan berdampak kepada meningkatnya mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang. Intinya bahwa mengembangkan kompetensi SDM yang dimiliki itu sebuah keharusan, sehingga mereka dapat bekerja secara optimal, produktif, profesional dan berkualitas,” kata Asep.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, Muhamad Amri menambahkan, pejabat yang di lantik pada hari ini yaitu Kepala Sekolah Taman Kanak -Kanak (TK) sebanyak 2 orang, Sekolah Dasar (SD) 215 orang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 31 orang, dan pengawas 2 orang.

“Kami berharap dengan telah dilantiknya para kepala sekolah ini, proses kegiatan belajar mengajar baik sekolah TK, SD maupun SMP bisa belajar lancar dan efektif,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini