Beranda Kesehatan Pemkab Pandeglang Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Pasar Modal Indonesia

Pemkab Pandeglang Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Pasar Modal Indonesia

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menerima bantuan alat kesehatan berupa 10 set Dental Unit dari Pasar Modal Indonesia.

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menerima bantuan alat kesehatan berupa 10 set Dental Unit dari Pasar Modal Indonesia. Pemberian bantuan alat kesehatan tersebut diserahkan secara secara simbolis oleh perwakilan Pasar Modal Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia HUT 45 Pasar Modal Indonesia sekaligus Direktur PT. Kuring Penjamin Efek Indonesia, Antonius Herman Azwar mengatakan pemberian bantuan alat kesehatan untuk Pemkab Pandeglang merupakan bentuk peduli terhadap kesehatan dalam rangka HUT Pasar Modal Indonesia yang ke-45 tahun.

“Kebetulan Pasar Modal Indonesia sedang berulang tahun yang ke-45, dimana dalam rangka HUT ini ada program CSR (Corporate Social Responsibilty) untuk seluruh masyarakat indonesia,” katanya saat menyerahkan bantuan secara simbolis di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (25/1/2023).

Kata dia, bantuan yang diberikan saat ini nantinya akan di kirim ke 10 puskesmas yang ada di Pandeglang. Bahkan kata dia, bantuan semacam ini bukan hanya di Kabupaten Pandeglang saja, akan tetapi di seluruh pelosok negeri yang meliputi sektor kesehatan, pendidikan, sosial dan lingkungan.

“Kami berharap bantuan alat kesehatan ini bisa meningkatkan kesehatan masyarakat Pandeglang dan semoga tahun depan bantuan dari Pasar Modal Indonesia untuk Pemkab Pandeglang lebih bermanfaat lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pasar Modal Indonesia atas bantuan alat kesehatan untuk Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur, Pasar Modal Indonesia selalu memberikan perhatian lebih kepada Pemkab Pandeglang, tentu saja berbagai bantuan yang diberikan sangat bernilai bagi masyarakat Pandeglang,” ungkapnya.

Masih kata Irna, bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh Pasar Modal Indonesia bukan kali ini saja diberikan. Tahun lalu, Pasar Modal Indonesia memberikan bantuan juga berupa mobil ambulans untuk Pandeglang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Mudah-mudahan bantuan alkes ini mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pandeglang,” tutupnya. (Med/Red)