Beranda Pemerintahan Pemkab Grobogan Sumbang Rp631 Juta untuk Korban Gempa di Banten

Pemkab Grobogan Sumbang Rp631 Juta untuk Korban Gempa di Banten

Pemerintah Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah memberikan bantuan uang tunai untuk korban bencana tsunami dan gempa bumi di Pandeglang sebesar Rp631 juta. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah memberikan bantuan uang tunai untuk korban bencana tsunami dan gempa bumi di Pandeglang sebesar Rp631 juta.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Ruang Garuda, Jumat (13/9/2019).

Sri Sumarni mengatakan, bencana tsunami dan gempa bumi yang melanda Kabupaten Pandeglang menjadi keprihatinan bagi semua.

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah ini dan selalu berdoa semoga masyarakat Pandeglang selalu diberikan keselamatan dan kesabaran,” ucap Sri Sumarni dalam sambutannya.

Sri menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari APBD sebesar Rp500 juta, dan hasil sumbangan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Grobogan sebesar Rp131 juta.

“Hanya ini yang bisa kami bawa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban maysrakat Pandeglang yang terkena musibah,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Grobogan yang telah peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk warga Pandeglang.

“Tentunya bantuan ini sangat berharga untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” kata Irna. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini