Beranda Komunitas Pemilihan Pokja PWHTS Memasuki Tahap Pengambilan Nomor Urut

Pemilihan Pokja PWHTS Memasuki Tahap Pengambilan Nomor Urut

Para Calon Ketua PWHTS tahun 2021 - 2023

TANGSEL – Tahapan pemilihan umum calon ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) tahun 2021 – 2023 sedang berlangsung. Sebanyak tiga kandidat calon ketua Pokja melakukan pengambilan nomor urut peserta Pilkaja Senin 25 Oktober 2021.

Dalam proses pengambilan nomor urut itu, Hambali dari MNC Media grup mendapatkan nomor urut 1, selanjutnya, Fahrul Roji kontributor Trans 7 mendapat nomor urut 2 dan Rizki Suhaedi wartawan Rakyat Merdeka grup, yang juga Ketua Pokja petahana mendapat nomor urut 3.

“Alhamdulillah kita telah sampai pada tahapan pengambilan nomor urut peserta calon ketua Pokja tahun 2021 -2023. Pengambilan nomor urut ini dilakukan secara terbuka, yang dihadiri masing – masing kandidat calon bersama tim pendukung dan seluruh panitia Musyawarah Besar (Mubes),” ungkap Herlan Adiwisastra selaku Ketua Mubes Ke -VII Pokja Tangsel, di kantor sekretariat Pokja Tangsel, Jalan Raya Maruga, Senin 25 Oktober.

Dengan terlaksananya proses pengambilan nomor urut peserta Pilkaja secara terbuka, pihak panitia berharap tahapan sosialisasi peserta Pilkaja dapat berjalan dengan damai dan lancar.

“Selanjutnya, kita akan mempersiapkan berbagai kesiapan untuk menyelenggarakan Mubes dan pemilihan calon ketua Pokja WHTR pada 12 November 2021 mendatang,” ucap Herlan.

Sementara calon ketua dari nomor urut 1, Hambali mengaku telah mendapati tanda-tanda kemenangannya memimpin Pokja Tangsel, dengan mendapat nomor urut 1.

“Alhamdulillah, puji tuhan saya memeroleh angka 1 dalam pengundian nomor urut calon ketua pokja wartawan harian tangsel hari ini.Semua angka diciptakan tuhan dengan makna yang sama baik dan barokahnya. Hanya saja, saya berharap lebih dengan angka 1 di mana bisa menjadi penebal tekad saya untuk membuat pokja kedepan tegak lurus sebagai wadah berjuangnya para jurnalis dari berbagai media,” tegas pria yang akrab disapa Joy.

Kandidat nomor urut 2, Fahrul Rozi mengatakan, saat ini Pokja Tangsel, membutuhkan perubahan. Maka dari itu dirinya bertekad membawa semangat perubahan di tubuh Pokja Tangsel, dengan mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan ketua Pokja priode 2021-2023

“Karena sebaik- baiknya perkara adalah pertengahan. Nomor dua insa Allah mendapat kepercayaan dari teman – teman. Saya menegaskan, jika terpilih nanti, saya akan sejahterakan semua anggota Pokja wartawan harian Tangsel,” ucap pria yang akrab disapa Ucup.

Kandidat ketua pokja nomor urur 3 Rizki Suhaedi menegaskan bahwa, keberadaan Pokja WHTS untuk menyatukan jurnalis yang biasa liputan di Tangsel.

“Untuk itu, kedepankan tali silaturahmi antar wartawan. Demi kelancaran proses pemilihan sampai hari pencoblosan jaga kondusifitas. Siapapun yang menjadi ketua nanti harus didukung,” ucap dia.

(Ihy/Red)