Beranda Nasional Pemerintah Buka Rekrutmen CASN 2024, Ada 2,3 Juta Formasi

Pemerintah Buka Rekrutmen CASN 2024, Ada 2,3 Juta Formasi

Presiden Joko Widodo saat menyampaikan pembukaan Rekrutmen CASN 2024 - foto istimewa

SERANG – Pemerintah kembali membuka rekrutmen formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024. Rekrutmen CASN sebanyak 2,3 juta formasi yang dialokasikan untuk guru dan dosen, tenaga kesehatan, serta tenaga teknis sesuai dengan kebutuhan.

“Pemerintah memberikan kesempatan kerja bagi talenta muda Indonesia dengan membuka formasi calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2024. Pemerintah akan membuka rekrutmen CASN sebanyak 2,3 juta formasi yang dialokasikan untuk guru dan dosen, tenaga kesehatan, serta tenaga teknis sesuai dengan kebutuhan,” ujar Presiden Joko Widodo dikutip dari media sosial resminya, Jumat (5/1/2024).

Menurut Presiden, Pemerintah membutuhkan para pembelajar muda yang terampil dari berbagai disiplin ilmu untuk mendukung pelayanan publik berbasis digital, efisiensi birokrasi, dan mendorong peningkatan kinerja, serta akuntabilitas pemerintah.

“Saya mengundang saudara-saudara, talenta-talenta muda hebat Indonesia untuk memanfaatkan peluang rekrutmen calon ASN tahun 2024 dan menjadi bagian dari semangat reformasi birokrasi, serta pelayanan publik yang berdampak dan lebih baik,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini