Beranda Artis Pemeran Film Yuni Bangga Perempuan Sekarang Mulai Berani Bersuara

Pemeran Film Yuni Bangga Perempuan Sekarang Mulai Berani Bersuara

Arawinda Kirana, pemeran Yuni dan artis lainnya saat diwawancara. (Nindi/bantennews)

JAKARTA – Bintang film Arawinda Kirana mengutarakan rasa bangganya pada kaum perempuan masa kini. Pasalnya, kaum hawa sudah berani menyampaikan pendapatnya soal lingkungan dan sosial politik.

Emansipasi yang digaungkan R.A Kartini pun sudah bisa dinikmati oleh Arawinda Kirana.

“Saya bangga banyak perempuan sekarang yang berani mengutarakan pendapatnya,” ujar Arawinda Kirana dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Bintang film Yuni itu berharap banyaknya perempuan yang aktif berbicara di media sosial bukan hanya ikut-ikutan tren. Namun betul-betul murni pemikiran kritis mereka yang ingin didengar.
“Semoga ini bukan hanya tren, tapi memang benar-benar memahami pentingnya berpikir kritis dan logis,” ujarnya.

Arawinda Kirana juga berharap perempuan-perempuan zaman sekarang bisa ikut memajukan bangsa. Serta bermanfaat bagi lingkungan dan sesama.

“Mari, kita ciptakan ekosistem yang aman dan nyaman bagi sesama manusia,” terangnya.

Dalam memperingati Hari Kartini, Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), melaksanakan kegiatan ‘Nonton Bareng Virtual Film 3 Srikandi dan Webinar Jumpa Sapa’.

Kegiatan yang bertema ‘Dari Srikandi Untuk Kartini’ ini ditujukan untuk mengingat kembali semangat emansipasi perempuan yang dulu diperjuangkan R. A. Kartini.

Selain Arawinda Kirana, penulis film 3 Srikandi yakni Swastika Nohara turut hadir dalam webinar virtual tersebut. Dalam acara tersebut, hadir juga para pejabat negara.
(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini