Beranda Peristiwa Pembunuhan Sadis Gegerkan Warga Anyer, Pelaku Masih Buron

Pembunuhan Sadis Gegerkan Warga Anyer, Pelaku Masih Buron

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

KAB. SERANG – Sosok laki-laki bersimbah darah  ditemukan di dalam pos SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang di area pantai Marbella Anyer, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Minggu (10/10/2021).

Laki-laki yang diketahui bernama Jujut Armana (27) warga Kampung Ranca Lembang RT 001 RW 002 Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang dengan kondisi bersimbah darah akibat luka robek pada bagian perut dan tangan kanan korban.

Berdasarkan informasi yang diterima BantenNews.co.id, Jujut yang saat itu sedang tertidur di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang diduga dibunuh oleh seseorang berinisial SL yang hingga kini masih buron.

Terduga pelaku SL mendatangi Jujut dengan membawa sebilah pisau kemudian menusukannya ke bagian perut korban yang mengakibatkan perut korban luka robek serta menusukan ke bagian tangan kanan korban hingga mengalami luka robek. Diduga SL melakukan perbuatan sadis itu dikarenakan dendam terhadap korban.

Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazarudin membenarkan adanya peristiwa tersebut dan hingga kini pihaknya masih berupaya mengumpulkan petunjuk untuk menemukan pelaku.

“Betul, ada peristiwa tersebut. Kami sedang berupaya mengumpulkan petunjuk,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Minggu (10/10/2021).

Jujut sempat dibawa ke Puskesmas Karang Bolong untuk dilakukan perawatan dan pengobatan namun Jujut tidak tertolong dan meninggal dunia.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini