Beranda Peristiwa Pembunuhan Sadis di Cilegon, Seorang Anak Gorok Leher Bapak

Pembunuhan Sadis di Cilegon, Seorang Anak Gorok Leher Bapak

Polisi melakukan oleh tempat kejadian perkara - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Peristiwa pembunuhan terjadi di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (19/5/2020).

Seorang anak bernama David (26) tega menggorok bapaknya bernama Budi (56). Diduga motif pembunuhan akibat pelaku depresi.

Derry Muchlis salah seorang saksi menceritakan peristiwa diduga terjadi pada malam hari. Sebelum terjadi pembunuhan korban dan pelaku sempat cekcok.

Namun baru diketahui korban tewas sekitar pukul 07.00 WIB oleh rekan kerja korban.

“Anaknya depresi dari pulang dari Jawa bulan kemarin karena di bawa oleh bapaknya ke Cilegon untuk diobatin dari Surabaya. Kita gak nyangka bakal kejadian seperti ini,” ujar Derry ditemui di lokasi kejadian.

Dia mengaku terkejut ketika mendengar Derry dibunuh anaknya. Itu diketahui saat pagi hari ketika teman korban bernama Sepri hendak menjemput korban kerja.

Alangkah terkejutnya Sepri, ketika melihat korban bersimbah darah dengan leher tergorok.

“Waktu itu Sepri melihat pintu terbuka, pas dilihat ada darah. Dia langsung lari dan menginformasikan ke tetangga,” terangnya.

Saat ini kasus pembunuhan tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Cilegon. Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ