Beranda Kesehatan Pembelajaran Tatap Muka di Tangsel Dimulai  Pekan Kedua September

Pembelajaran Tatap Muka di Tangsel Dimulai  Pekan Kedua September

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie - foto istimewa

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menargetkan pembelajaran tatap muka terbatas di Tangerang Selatan dapat terlaksana di pekan kedua bulan September.

Saat ini, Pemkot Tangsel tengah menyiapkan aturan serta memastikan sekolah sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, ada beberapa arahan serta aturan yang harus dipenuhi oleh sekolah dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Aturan tersebut antara lain, harus dibentuk Satgas Covid di tingkat sekolah, perangkat kesehatan harus lengkap seperti thermo gun, tempat cuci tangan, tisu serta hal-hal lain yang berkaitan dengan protokol kesehatan, lalu semua tenaga pendidik sudah divaksin, serta kewajiban untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Benyamin, Selasa (31/8/2021).

Selain itu, kata Ben, pelajar di bawah 12 tahun yang belum bisa divaksin harus segera divaksin, dan mendapatkan izin dari orang tua.

“Pastikan orang tua menyetujui anaknya untuk mengikuti sekolah. Pada prinsipnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus menggencarkan vaksinasi serta berhati-hati dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas,” ungkapnya.

“Seperti arahan Presiden, keselamatan dan kesehatan warga adalah hukum tertinggi,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini