Beranda Olahraga Pemain Manchester City Cedera Lagi, Kini Giliran David Silva

Pemain Manchester City Cedera Lagi, Kini Giliran David Silva

David Silva - foto istimewa goal.com

Pemain Manchester City yang cedera bertambah lagi. Ini setelah cedera yang membuat David Silva harus menepi beberapa pekan.

Silva cuma main 68 menit saat City kalah 0-2 di markas Chelsea akhir pekan kemarin. Silva saat itu terjatuh dalam duel perebutan bola sebelum memegangi bagian belakang paha kanannya.

Dua hari setelah laga itu, City mengonfirmasi bahwa Silva mendapat cedera hamstring. Alhasil, Silva harus melewatkan beberapa pekan untuk menjalani pemulihan.’

“Dia diganti karena masalah otot. Dia mungkin absen beberapa hari, beberapa pekan. Mungkin Sergio berpeluang main akhir pekan ini,” ujar Guardiola dikutip dari detik.com.

Cedera Silva itu membuat kepala Guardiola makin pusing karena mereka yang cedera di atas adalah para pemain andalan di lini tengah dan juga depan. Selain Silva, ada Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Danilo, Benjamin Mendy

Apalagi City akan menghadapi jadwal padat jelang akhir tahun yang dimulai lawan Everton pengujung pekan ini.

Setelah Everton (kandang), City akan menghadapi Leicester City (Piala Liga Inggris), Crystal Palace (kandang), Leicester City (tandang), Southampton (tandang), Liverpool (kandang), dan Rotherham United (Piala FA).

“Kami punya 15 pemain yang bisa diturunkan sehingga sulit untuk dirotasi,” sambungnya.

“Kami tengah menjalani pekan yang sulit. Kami sudah memasuki tahap selanjutnya, itu penting. Kami ingin menang karena setiap laga harus dimenangi, kami ingin jadi juara.”

“Tidak penting apakah kamu finis pertama atau kedua, babak 16 besar selalu menyulitkan,” demikian Guardiola jelang duel kontra Hoffenheim di matchday VI Liga Champions. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini