Beranda Olahraga Pelatih Yordania Ubah Strategi Jelang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Yordania Ubah Strategi Jelang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Yordania, Adnan Hamad. [KARIM JAAFAR / AFP]

JAKARTA – Pelatih timnas Yordania, Adnan Hamad bakal melakukan perubahan strategi ketika menghadapi timnas Indonesia dalam matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Bagi Hamad kemenangan melawan Timnas Indonesia sangatlah penting. Tambahan tiga poin setelah melawan Timnas Indonesia bisa membuat Yordania lebih mudah lolos ke putaran final.

Apalagi, Yordania masih akan menghadapi Kuwait yang secara ranking FIFA lebih unggul dari Indonesia dan Nepal.

Di sisi lain, Yordania meningkatkan kewaspadaan jelang laga ini menyusul kemenangan timnas Indonesia atas Kuwait dalam matchday pertama Grup A.

Hamad mengungkapkan, staf pelatih akan memodifikasi skema permainan yang disesuaikan dengan karakter permainan Timnas Indonesia.

Hamad menjelaskan Timnas Indonesia memiliki kecepatan dan kolektivitas permainan yang bagus. Sehingga perlu antisipasi yang harus dilakukan.

“Kami akan mengubah rencana, karena kami bermain untuk menang. Nantinya akan ada perubahan sistem permainan yang disesuaikan dengan lawan yang kami hadapi. Tentunya akan berbeda dengan melawan Nepal,” ungkap juru taktik asal Irak itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini