Beranda Hukum Pelaku Pembunuhan Warga Waringinkurung Ditangkap di Lampung

Pelaku Pembunuhan Warga Waringinkurung Ditangkap di Lampung

11663
0
Rumah korban yang menjadi perhatian warga sekitar. (Foto : Gilang)

SERANG – Satu pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) lalu ditangkap di Lampung. Saat ini anggota dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polres Serang Kota tengah membawa pelaku ke Banten.

“Alhamdulillah, saya baru dapat informasi dari Pak Dirkrimum (Kombes Pol Novri Tunggara), bahwa pelaku pembunuhan sudah ditangkap di Lampung dan sedang dibawa ke Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Selasa (20/8/2019).

Sebelumnya pelaku sempat melarikan diri setelah peristiwa pembunuhan yang menimpa satu keluarga yang terdiri dari keluarga Rustadi (38), Siti Sadiah (27) dan Aw (4). Korban Siti kini masih menjalani proses pemulihan karena luka dan trauma.

Baca juga :Sadis! Satu Keluarga di Kabupaten Serang Jadi Korban Pembunuhan

Menurut pengakuan korban Siti, ada dua orang yang masuk ke dalam rumahnya. Keduanya menggunakan penutup muka seperti topeng yang terbuat dari kain. Setelah mengetuk pintu pelaku langsung menyerang suaminya dengan senjata tajam.

Sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan korban. Namun karena tidak seimbang korban rubuh dengan tiga luka tusuk. Anak korban yang masih berusia empat tahun berinisial As juga menjadi korban. Sementara Siti mengalami luka serius. (You/Red)