Beranda Hukum Pelaku Pembunuhan Karyawati Hotel di Serang Masih Dalam Pengejaran

Pelaku Pembunuhan Karyawati Hotel di Serang Masih Dalam Pengejaran

Petugas mengevakuasi jasad korban dari kontrakan di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

SERANG – Pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota masih memburu pelaku pembunuhan Siti Maryam (34) karyawati di sebuah hotel di Kota Cilegon yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kontrakannya yang berada di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Polisi menduga wanita itu dibunuh oleh orang yang dikenal korban.

Setelah melihat petunjuk di lokasi kejadian perkara dan alat bukti lain, pihak kepolisian telah mendapatkan orang yang paling dicurigai sebagai pelaku pembunuhan.

“Masih kami lakukan penyelidikan. Lagi kami dalami di teman-teman korban,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea, Kamis (26/8/2021).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut. Polisi menduga bahwa pelaku merupakan orang dekat dengan korban. Hal itu didasarkan pada tidak ditemukannya tanda-tanda kerusakan pada pintu dan barang-barang milik korban.

Untuk diketahui, sudah sepekan lebih kasus pembunuhan Siti Maryam terjadi. Namun hingga saat ini, polisi belum mendapatkan pihak yang bertanggung jawab atas kejahatan tersebut. (You/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini