Beranda Hukum Pelaku Pembunuhan di Waringinkurung Serang Diduga Orang Dekat Korban

Pelaku Pembunuhan di Waringinkurung Serang Diduga Orang Dekat Korban

2476
0
Kapolres Serang Kota Firman Affandi. (Wahyu/bantennews)

SERANG – S yang merupakan pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang pada Selasa (13/8/2019) lalu masih merupakan orang dekat korban. Pelaku S melarikan diri ke Lampung pasca pembunuhan sadis yang dilakukannya.

“Sudah ditangkap di Lampung. Masih orang dekat korban. Berinisial S.
Kerjanya dekat dengan rumah korban,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi melalui pesan singkat, Selasa (20/8/2019).

S diduga melakukan tindakan sadis terhadap keluarga Rustadi (38) dilatarbelakangi oleh dendam. Namun demikian motivasi pelaku masih didalami oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, satu pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) lalu ditangkap di Lampung. Saat ini anggota dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polres Serang Kota tengah membawa pelaku ke Banten.

“Alhamdulillah, saya baru dapat informasi dari Pak Dirkrimum (Kombes Pol Novri Tunggara), bahwa pelaku pembunuhan sudah ditangkap di Lampung dan sedang dibawa ke Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Selasa (20/8/2019).

Sebelumnya pelaku sempat melarikan diri setelah peristiwa pembunuhan yang menimpa satu keluarga yang terdiri dari keluarga Rustadi (38), Siti Sadiah (27) dan Aw (4). Korban Siti kini masih menjalani proses pemulihan karena luka dan trauma. (You/Red)