Beranda Hukum Pelaku Cabul Belasan Anak di Cilegon, Warga: Orangnya Juga Suka Ngintip Wanita...

Pelaku Cabul Belasan Anak di Cilegon, Warga: Orangnya Juga Suka Ngintip Wanita Mandi

73
0
Ilustrasi - foto istimewa Laya Berita

CILEGON – AJ (35) pelaku cabul sebanyak 13 anak di bawah umur termasuk anak kandungnya ternyata mempunyai kebiasaan menyimpang. Diketahui pelaku juga suka mengintip wanita yang sedang mandi di sekitar kediamannya di Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Itu diungkapkan AS salah seorang warga setempat yang juga kedua cucunya menjadi korban nafsu bejat pria beristri tersebut.

“Emang orangnya senang ngintip orang mandi, ngintip orang tidur. Itu sudah lama kelakuannya. Tidak tahu kalau suka sama anak-anak juga,” ujar AS kepada wartawan ditemui di Mapolres Cilegon, Rabu (11/7/2018).

Dia mengungkapkan bahwa memang di rumah AJ sering main anak kecil. Namun dia tidak menyangka banyak anak yang menjadi korban pencabulan pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan serabutan tersebut.

“Katanya sih main di situ cuma main dokter-dokteran, kita tidak tahu kalau anak-anak dicabulin. Katanya anak anak itu dikasih uang Rp5.000 setelah main dokter-dokteran itu dan diancam jangan bilang siapa-siapa,” terangnya.

Dia juga tak menyangka kedua cucunya menjadi korban pencabulan. Bahkan cucunya mengalami luka pada bagian kemaluan akibat aksi bejat AJ.

“Kemaluan dua cucu saya bengkak karena dimainin pake jari dia. Kita kira itu digigit semut. Tapi setelah kita tanyain katanya dimainin pake jari waktu main dokter-dokteran,” ucapnya.

Dia berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal sesuai dengan perbuatannya. “Kita ingin dia dihukum berat,” tegasnya. (Man/Red)