Beranda Peristiwa Pelajar yang Terseret Ombak di Carita Ditemukan Meninggal

Pelajar yang Terseret Ombak di Carita Ditemukan Meninggal

Tim gabungan mengevakuasi korban. (IST)

PANDEGLANG – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Banjar bernama Fauzan Nur Robi (16) warga Kampung Kadu jangkung, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang hilang terseret ombak di Pantai Belmun, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal dunia.

Tim gabungan  hari ini menemukan korban sekitar pukul 11.00 WIB atau 4 jam setelah dilakukan pencarian hari pertama.

Kepala Basarnas Banten, Adil Triyanto mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan sejauh 0,5 kilometer dari lokasi pertama hilang dengan posisi terlentang di bibir pantai menggunakan celana pendek warna hitam.

“Korban sudah dievakuasi ke Puskemas Carita oleh tim gabungan. Korban selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” kata Adil, Rabu (16/11/2022).

Adil melanjutkan, dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian dinyatakan ditutup dan personel yang terlibat dalam kegiatan akan diserahkan kembali pada satuannya masing-masing.

“Dengan ditemukannya korban Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh Team SAR gabungan yang terlibat dan pencarian dihentikan,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini