Beranda Hukum Pelajar SMK di Kasemen Ditikam Segerombolan Remaja

Pelajar SMK di Kasemen Ditikam Segerombolan Remaja

Ilustrasi penusukan. (google.com)

SERANG – Seorang pelajar berinisial FN (17) mengalami luka-luka akibat ditikam oleh sekelompok remaja di Jalan Raya Kilasah, Kelurahan Kilasan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Peristiwa terjadi pada Senin (14/11/2022).

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian bermula ketika korban yang merupakan warga  Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang itu sedang berpapasan dengan para pelaku saat berangkat sekolah.

“Korban mau ke sekolah tiba-tiba berpapasan dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung melakukan penikaman dan kabur,” ujar Ugum kepada BantenNews.co.id, Selasa (15/11/2022).

Usai mendapat laporan tersebut, personil Polsek Kasemen langsung melakukan cek TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi.

Akibat peristiwa tersebut, korban yang merupakan pelajar salah satu SMK di Kota Serang itu mengalami luka sayatan di bagian lengan kanannya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma menyebutkan pihaknya bersama Polsek Kasemen saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Pelaku sedang dikejar,” kata David. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini