Beranda Pendidikan Pelajar Rangkasbitung Wakili Banten Pada Ajang Best Student 2021 Tingkat Nasional

Pelajar Rangkasbitung Wakili Banten Pada Ajang Best Student 2021 Tingkat Nasional

SERANG – Empat pelajar asal daerah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mewakili Provinsi Banten pada ajang Astra Honda Motor Best Student 2021. Mereka adalah Allysa Fatiha Purnomo SMA Negeri 1 Rangkasbitung, Farras Tsany Budhihartati SMA Negeri 1 Rangkasbitung, Leona Fariz Pratama SMA Negeri 1 Rangkasbitung, Rian Saputra SMA Negeri 1 Rangkasbitung.

General Manager PT MSK Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan PT Mitra Sendang kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Banten baru saja menyelesaikan fase seleksi untuk para peserta Astra Honda Motor Best Student. Kegiatan tersebut merupakan perlombaan kepada para siswa yang mengirimkan karya ilmiahnya dengan kategori 1. Pendidikan dan Kebudayaan 2. Kepedulian dan kesehatan 3. Pemberdayaan ekonomi / UKMM 4.Inovasi teknologi.

Para peserta ini sudah melaksanakan seleksi secara daerah dan yang akan terpilih akan maju ke nasional pada 19 juli- 5 Agustus yang akan di laksanakan langsung oleh Astra Honda Motor

“Ini adalah agenda tahunan dari Astra Honda Motor dengan megadakan lomba karya ilmiah kepada para siswa di Astra Honda Motor Best Student, dengan mengirimkan perwakilan dari Banten yang diharapkan bisa membawa nama Banten lebih baik dan membanggakan,” ucapnya, Sabtu (10/7/2021).

Ia mengatakan dari total 12 Peserta yang mewakili dari beberapa sekolah di Banten, dan yang lolos diverifikasi adalah 4 orang. Nanti dipilih 1 orang pemenang yang akan mewakili Banten di tingkat nasional. “Para peserta dari Astra Honda Motor Best Student ini akan berkompetisi sampai di bulan Agustus dengan penilaian secara ketat dan memalui online mereka berkesempatan mendapatkan total hadiah senilai 63 juta rupiah dan juga e-serfitikat dan thropy bagi pemenang yang dapat memenangkan hingga nasional,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini