Beranda Sosial dan Budaya Pelajar Muhammadiyah Lebak Kumpulkan Donasi untuk Gempa dan Tsunami Sulteng

Pelajar Muhammadiyah Lebak Kumpulkan Donasi untuk Gempa dan Tsunami Sulteng

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM) Kabupaten Lebak melakukan penggalangan dana untuk musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM) Kabupaten Lebak melakukan penggalangan dana untuk musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Palu serta Donggala.

Dimana dalam peristiwa itu menimbulkan ke pedihan ribuan warga karena kehilangan tempat tinggal, keluarga dan menimbulkan korban jiwa.

“Bencana gempa dan tsunami yang melanda saudara – saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah menjadi keprihatinan bersama dan untuk turut meringankan dan membantu masyarkat yang terkena bencana, kami dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Lebak, mengupulkan donasi untuk saudara – saudara kita disana” kata Muchamad Khoirul Isro, Ketua PD IPM Kabupaten Lebak, Sabtu (6/10/2018)

Penggalang donasi ini dibantu Pengurus Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah Rangkasbitung, PR IPM SMK Muhammadiyah Leuwidamar dan PR IPM SMK Muhammadiyah Cikotok.

“Penggalang donasi ini di lakukan di tiga wilayah di Rangkasbitung, Leuwidamar dan Cibeber,” ungkap Isro.

Kata dia, Dana yang terkumpul akan di salurkan ke LAZISMU (Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah). (Ali/Red)