Beranda Peristiwa Pelajar di Tangerang Teler Diduga Konsumsi Ganja Sintetis

Pelajar di Tangerang Teler Diduga Konsumsi Ganja Sintetis

Foto istimewa liputan6.com

TANGERANG – Dua pelajar SMK negeri di Kota Tangerang tak patut dicontoh. Mereka kedapatan tengah mengisap barang haram yang diduga narkoba jenis tembakau gorila atau ganja sintetis, di samping Gedung KNPI Jalan Dimiyati Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kasat Pol PP Mumung Nurwana menjelaskan, kejadian bermula ketika dia mendapat laporan ada empat pelajar SMK Negeri di wilayahnya yang teler di samping gedung KNPI. Namun dua pelajar lainnya berhasil kabur, sementara dua pelajar yang sudah dalam keadaan teler, langsung diamankan petugas Satpol PP.

“Lagi sakau, teler. Tubuhnya lemas. Jadi mereka enggak bisa kabur, langsung kami amankan,” ujar Mumung dilansir liputan6.com.

Kedua pelajar itu langsung digeledah, tiap kantongnya diperiksa. Hingga akhirnya petugas mendapati sebungkus rokok mild yang terdapat puntung dan serbuk yang diduga ganja sintetis bekas pakai.

Kedua pelajar itupun langsung digelandang ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang. “Sekarang mereka lagi tes urine, barang buktinya juga dites lab,” kata Mumung.

Kemudian, Kepala Sekolah SMK negeri itu pun dipanggil ke BNN Kota Tangerang untuk menyaksikan sendiri kenakalan siswanya. (Red)