Beranda Hukum Pelajar Bawa Sajam Menyerang SMPN 7 Rangkasbitung Terekam CCTV Sekolah

Pelajar Bawa Sajam Menyerang SMPN 7 Rangkasbitung Terekam CCTV Sekolah

Tangkap layar rekaman CCTV saat pelajar membawa sajam. (Ist)

LEBAK – Tiga orang pelajar menggunakan motor matik terekam kamera CCTV datang ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Rangkasbitung.

Dua diantaranya turun dari motor dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai langsung masuk ke halaman sekolah, pada Kamis 4 Januari 2023.

Dari rekaman CCTV terlihat jika kedua pelajar tersebut masuk ke halaman SMPN 7 Rangkasbitung sambil menyabetkan samurai dan celurit.

Kepala Sekolah SMPN 7 Rangkasbitung Hendro Witjaksono membenarkan, kejadian penyerangan yang dilakukan oleh pelajar lain yang masuk ke halaman sekolah SMPN 7 Rangkasbitung.

“Benar, kejadiannya kemarin. Kedua pelajar yang datang tersebut terekam CCTV sekolah, dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai,” kata Hendro saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (5/1/2024).

Ia mengungkapkan, kedua pelajar langsung masuk ke halaman sekolah sambil mengacungkan sajam hingga menyabetkan sajam.

“Tidak ada korban jiwa dalam penyerangan tersebut, karena saat kejadian penyerangan, para siswa-siswi sedang berada di dalam ruangan, sehingga tidak terjadi bentrokan antara,” ujarnya.

Ia menambahkan, peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh pelajar yang tidak dikenal sudah dilaporkan ke Polsek Rangkasbitung.

“Kejadiannya sudah di laporkan ke Polsek Rangkasbitung,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung IPDA Herman mengatakan, jika pihak sekolah sudah melaporkan kejadian penyerangan yang dilakukan oleh pelajar lain ke SMPN 7 Rangkasbitung.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Rangkasbitung, dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Herman. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini