Beranda Peristiwa Pejalan Kaki Tertabrak Mobil di Tol Tangerang Merak

Pejalan Kaki Tertabrak Mobil di Tol Tangerang Merak

Pejalan kaki tertabrak mobil di Tol Tangerang Merak. (Ist)

SERANG – Seorang pejalan kaki tertabrak di KM 66.500 ruas Tol Tangerang – arah Merak, Kamis (5/5/2022) malam. Pria berinisial TP (19) tersebut tersambar kendaraan Isuzu Mux  A-1425-TN yang dikemudikan AG (43).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan peristiwa tersebut. “Salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan adalah saat TP berjalan kaki menyeberang di ruas jalan tol Tangerang – Merak kemudian tertabrak oleh kendaraan Suv Isuzu Mux,” kata Budi pada Jumat (06/05/2022).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut TP mengalami luka-luka. Peristiwa bermula ketika Isuzu Mux A-1425-TN yang dikemudikan oleh AG berjalan dari arah Tangerang menuju ke arah Merak di lajur kiri atau lambat. Tiba di lokasi menurut pengakuan pengemudi kendaraannya menabrak penyeberang jalan di lajur kiri.

Posisi akhir kendaraan normal berada di bahu jalan mengarah Merak dan korban TP juga berada di bahu jalan. “Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet ditangan kanan, lalu korban dibawa ke RS. Sari Asih Serang,” jelas Budi.

Dirlantas menambahkan jika Penyidik Laka Ditlantas Polda Banten telah melakukan olah TKP awal dan menolong serta membawa korban ke rumah sakit dan kendaraan telah di amankan. “Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan lalu tersebut penyidik akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut yang kini ditangani penyidik Seksi Laka Ditlantas Polda Banten,” tambahnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini