Beranda Kesehatan Pejabat di BPN Kabupaten Tangerang Meninggal Akibat Covid-19

Pejabat di BPN Kabupaten Tangerang Meninggal Akibat Covid-19

792
0
Kantor Agraria Tata Ruang (ATR) atau Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang - (Rendy/BantenNews.co.id)

KAB TANGERANG – Pejabat di kalangan Kantor Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang meninggal dunia karena terjangkit wabah Covid-19.

Informasi tersebut dibenarkan Jubir Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi. Dirinya memaparkan, pejabat tersebut sudah dimakamkan di TPU Jombang, Kota Tangerang Selatan, sesuai protokol Covid-19.

“Iyah, betul mas. Almarhum sudah dimakamkan kemarin di Tangsel sesuai prorokol Covid-19,” kata Hendra saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/9/2020).



Identias Almarhum berinisial “G” seorang pria ini diketahui menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pengadaan Tanah dan Penetapan Tanah Pemerintah Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang.

Pasca kejadian ini, Hendra mengatakan Kantor ATR/BPN juga sudah menutup layanan tatap muka dan mengalihkannya kepada layanan secara daring.

“Untuk antisipasi, Kantor BPN mulai hari ini sudah ditutup pelayananya selama satu minggu ke depan,” ujar Hendra.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain gugurnya satu pejabat ATR/BPN Kabupaten Tangerang, hasil tes swab di kantor ini juga menyatakan empat orang positif Covid-19. Kemudian, satu orang menjalani isolasi di rumah sakit dan dua orang harus isolasi mandiri di rumah.

(Ren/Red)