Beranda Peristiwa Pejabat di Banten Mulai Divaksin Covid-19

Pejabat di Banten Mulai Divaksin Covid-19

Para pejabat di Banten saat akan divaksin Covid-19. (Rendy/bantennews.co.id)

TANGERANG – Sejumlah pejabat kepala daerah se-Provinsi Banten dan Forkominda melakukan vaksinasi Covid-19 serentak di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Sukasari, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Pantauan BantenNews.co.id, mewakili Pemerintah Provinsi Banten Sekertaris Daerah Al Muktabar mengawali disuntik vaksin Sinovac. Gubernur Banten Wahidin Halim tidak divaksin lantaran usianya tidak memenuhi kriteria persyaratan.

Turut hadir kalangan Forkominda Banten, Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Bupati Pandeglang Irna Nurlita. Kapolda Banten, Irjen Rudy Heryanto, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Kapolres Tangsel Imam Setiawan dan Danrem 064/MY Brigjen Gemuruh Winardjatmiko.

Usai divaksin, Muktabar mengatakan bahwa tidak terasa dampak apapun ketika disuntik.
“Sampa saat ini tidak terasa dampak ya seperti gatal dan biasa saja,” ujarnya kepada wartawan seraya menunjukan lengan sebelah kiri bekas disuntik.

Muktabar mengajak kepada masyarakat Provinsi Banten tidak perlu khawatir untuk divaksinasi. Hal itu demi keselamatan bersama supaya terhindar dari Covid-19.

“Untuk masyarakat Banten tidak usah ragu untuk divaksin. Ini ikhtiar kita bersama dan memungkinan keadaan ini bisa kembali normal, kita doakan bersama sukses dalam rangka vaksinasi ini,” pungkasnya

(Ren/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ