Beranda Uncategorized Pejabat BUMD Agribisnis Menunggu Dilantik Gubernur Banten

Pejabat BUMD Agribisnis Menunggu Dilantik Gubernur Banten

Plt Kepala Biro Ekonomi, Mahdani

SERANG – Proses seleksi atau lelang jabatan Direksi dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Agribisnis Pemprov Banten sudah selesai dan tinggal menunggu proses pelantikan oleh Gubernur Banten.

Dalam pengisian jabatan Direksi dan Komisaris Agribisnis di Pemprov Banten terdapat enam orang dengan masing-masing tiga di setiap jabatanya.

Plt Kepala Biro Ekonomi, Mahdani mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu perintah dari Gubernur Banten untuk dilakukan pelantikan jabatan Direksi dan Komisaris BUMD Agribisnis.

“Secara proses seleksi sudah selesai semua, tinggal pak Gubenrur melantik, tapi lihat situasi Covid-19 dulu, sampai saat ini belum ada perintah untuk mepersiapkan pelantikan,” kata Mahdani saat dihubungi melalui telefon, Selasa (28/4/2020).

Mahdani juga mengatakan para peserta yang terpilih menjadi pemenang pada seleksi terbuka pengisian jabatan di BUMD Agribisnis rata-rata mempunyai pengalaman dalam bidang pertanian.

“Ada yang memang ada usaha di sektor pertanian ada yang bergerak di pertanian, 3 direksi 2 komisaris. Satu lagi dari Kemenag,” katanya.

Ditanya soal nama para pejabat BUMD itu, Mahdani mengaku belum mengetahui lebih dalam. Meski begitu, dirinya menyebut jika terdapat satu pejabat internal Pemprov Banten yaitu dari Kemenag Banten.

“Satu dari internal, nama namanya belum hafal benar, sebetulnya ini sudah bisa pelantikan,” ujarnya.

(Tra/Mir/Red)