Beranda Kesehatan Pegawai Satpol PP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Pegawai Satpol PP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

531
0
Ilustrasi - foto istimewa AntaraNews.com

KAB. TANGERANG – Pegawai Satpol PP Kabupaten Tangerang Positif Covid-19, Rabu (16/9/2020). Saat dikonfirmasi, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi membenarkan anak buahnya terserang virus pandemi global ini.

Namun, Bambang mengaku belum mengetahui jumlah total yang terpapar, lantaran belum memiliki data yang valid yang diperoleh dari Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pecepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang.

“Infonya memang ada, tapi saya belum tahu pasti dan juga bertugas dibagian apa. Lebih baik tanyakan langsung ke tim gugus tugas yah,” kata Bambang kepada BantenNews.co.id, Rabu (16/9/2020)





Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi mengungkapkan jika satu orang yang bekerja di instansi Satpol PP dinyatakan positif Covid-19 status Orang Tanpa Gejala (OTG). Kemudian, satu orang lagi dinyatakan reaktif.

“Iya ada satu yang positif. Hasil Swab Test satu minggu yang lalu. Kini sudah jalani isolasi mandiri. Dan teman lainnya hasilnya reaktif,” ungkapnya melalui pesan singkat

(Ren/Red)