Beranda Peristiwa Pegawai Kejari Cilegon Serahkan Bantuan ke Korban Tsunami Selat Sunda

Pegawai Kejari Cilegon Serahkan Bantuan ke Korban Tsunami Selat Sunda

Kejari Cilegon saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga korban tsunami.

PANDEGLANG – Seluruh jajaran pegawai dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) bahu membahu menyerahkan bantuan kepada warga dan korban tsunami Selat Sunda yang dipusatkan di sebuah posko depan Bank Banten, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/12/2018) malam.

Bantuan terdiri dari makanan, pakaian, selimut, peralatan mandi dan lainnya diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasi Intel Kejari Cilegon, David Nababan kepada Hasan, perwakilan warga dan korban tsunami.

“Seluruh bantuan sengaja ini kami kumpulkan dari pegawai-pegawai Kejari Cilegon sebagai bentuk kepedulian kami terhadap situasi yang sempat dialami saudara-saudara kita di Pandeglang hingga akhirnya mereka masih banyak yang bertahan di pengungsian,” ungkap David Nababan.

Didampingi sejumlah pejabat dan jajaran pegawai lainnya dari Kejari Cilegon, David berharap melalui bantuan tersebut dapat turut membantu meringankan beban penderitaan warga korban tsunami yang masih trauma atas bencana alam yang telah menewaskan ratusan jiwa tersebut.

“Kami berharap, bantuan ini tidak sampai di sini. Kami juga akan membantu mengumpulkan bantuan lainnya dari masyarakat yang terketuk hatinya untuk bersama-sama kami memberikan bantuan,” jelasnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini