Beranda Kesehatan Pegawai Kecamatan Sukamulya Positif Covid-19, Warga Dingatkan Terapkan 3M

Pegawai Kecamatan Sukamulya Positif Covid-19, Warga Dingatkan Terapkan 3M

Ilustrasi - foto istimewa AntaraNews.com

KAB. TANGERANG – Seorang pegawai Kecamatan Sukamulya positif terpapar Covid-19. Hal tersebut diketahui dari hasil Swab Test oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dr Hendra Tarmizi mengatakan pegawai berdinas di Kantor Kecamatan Sukamulya hanya cukup menjalani isolasi mandiri di rumah, lantaran berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Hendra menyebut, penyebab pegawai berjenis kelamin lelaki itu tertular dari sang istri yang bekerja di Bank.

“Ya satu pegawai positif terkena Covid-19 tertular oleh istrinya yang bekerja di bank,” ujar dr Hendra Tarmizi juru bicara gugus tugas Covid-19 kepada wartawan, Jumat (16/10/2020).

Hendra mengatakan untuk memutus mata rantai virus Covid-19, kantor pelayanan kecamatan Sukamulya ditutup untuk sementara. Sebab, sedang dalam sterilasi dengan penyemprotan cairan disinfektan

” Sudah ditutup sementara untuk dilakukan penyemprotan disinfektan serta akan dibuka pelayanan hari senin 19 Oktober 2020 mendatang,” kata dr Hendra.

Dia berharap agar seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,l yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kita harus tetap waspada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini penyebaran Covid-19 masih meningkat,” imbuhnya

(Ren/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini