Beranda Peristiwa Pegawai Hotel Mambruk Anyer Temukan Serpihan Pesawat

Pegawai Hotel Mambruk Anyer Temukan Serpihan Pesawat

1401
0
Potongan serpihan pesawat yang ditemukan di sekitar Hotel Mambruk Anyer. (Dok. Istimewa)

SERANG – Warga Kampung Bojong, Anyer, Serang, Banten bernama Bagus Ferdiansyah menemukan serpihan pesawat di bibir pantai Hotel Mambruk Anyer, Jalan Karangbolong, Cikoneng, Anyer Kidul, Serang, Banten. Benda menyerupai meja pesawat yang terletak di bagian belakang jok tersebut kini masih ia simpan di hotel tempatnya bekerja.

Bagus menuturkan bahwa benda tersebut pertama kali ditemukan petugas kebun Hotel Mambruk Anyer pada Selasa (6/11/2018) siang sekira pukul 10.00 WIB. Bagus yang bertugas sebagai sekuriti di hotel tersebut langsung memeriksa dan mengamankan benda tersebut. “Yang pertama kali menemukan bagian kebun, dia simpen. Dia bilang kok bentuknya kaya serpihan pesawat,” ujar Bagus kepada BantenNews.co.id, Jumat (9/11/2018).

Setelah ia cek, Bagus mengatakan, ternyata bentuk serpihan memang menyerupai meja yang biasa menempel di bagian belakang jok pesawat. “Saya juga masih bertanya-tanya juga ini serpihan pesawat atau bukan. Untuk mastiinya saya posting lah ke medsos. Ternyata banyak yang komen memang itu bagian dari jok pesawat,” kata Bagus.



Hingga saat ini, pihaknya mengaku belum dihubungi baik dari pemerintah maupun pihak kepolisian setempat. “Belum ada yang menghubungi. Tapi bemdanya masih saya simpan ke kantor,” ujarnya.

Alawi, Banquet Manager Hotel Mambruk Anyer juga membenarkan penemuan benda yang diduga serpihan pesawat tersebut. “Iya betul. Barangnya masih disimpan di pos sekuriti,” ujarnya. (You/Red)