Beranda Hukum Pegawai Dindik Banten Jadi Korban Pecah Kaca, Dua Laptop Raib Digondol Pelaku

Pegawai Dindik Banten Jadi Korban Pecah Kaca, Dua Laptop Raib Digondol Pelaku

Ilustrasi.
Ilustrasi pecah kaca. (Istimewa)

SERANG – Aksi kejahatan pecah kaca kemabli terjadi di Kota Serang. Kali ini korbannya pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. Peristiwa terjadi Selasa (8/6/2021) malam saat korban minum jamu tradisional di Jalan Banten Lama, tepatnya di Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten.

Korban yang enggan disebutkan namanya tersebut menceritakan bahwa dirinya memarkir kendaraan di pinggir jalan tak jauh dari warung jamu. Saat itu kondisi jalan normal seperti biasa. Kendaraan lalu lintas seolah tak ada peluang untuk berbuat aksi pecah kaca.

Korban yang merasa konfisi aman pun meninggalkan tas berisi dua unit laptop di dalam kendaraan dinasnya. “Saya tinggal di dalam mobil. Saya minum jamu, baru tahu setelah balik mobil lagi kaca mobil (tengah) sudah pecah. Dua laptop dan berkas penting lainnya dibawa,” ujar sumber kepada BantenNews.co.id, Rabu (9/6/2021).

Akibat peristiwa tersebut, korban menderita kerugian puluhan juta. Banyak pekerjaan korban yang semestinya menjadi laporan raib bersama laptop.

Wartawan yang mengkonfirmasi peristiwa tersebut ke Mapolsek Serang belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolsek Serang dan Kanit Reskrim Polsek Serang tengah bertugas di luar kantor. Nomor ponsel Kapolsek dalam kondisi tidak aktif. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini