Beranda Sosial Peduli Sesama, Komunitas Pajero Krakatau Bagi Takjil

Peduli Sesama, Komunitas Pajero Krakatau Bagi Takjil

Club Pajero Krakatau Regional Serang Cilegon mengadakan kegiatan 'Shaum On The Road' dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa

SERANG – Sebagai satu bentuk kegiatan pada bulan Ramadan, komunitas Pajero Krakatau Regional Serang Cilegon mengadakan kegiatan ‘Shaum On The Road’ dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan warga sekitar di KSB, Kota Serang, Sabtu (11/5/2019).

Ketua PSF Pajero Krakatau Regional Serang-Cilegon, Doni Ramdani mengatakan, kegiatan membagikan takjil merupakan agenda rutin disetiap bulan Ramadan. Dimana dalam acara itu pihaknya membagikan sebanyak 200 bungkus makanan takjil. Takjil pun ludes dalam waktu 10 menit.

“Berbagi di bulan Ramadan itu emang lebih enak yah, dan menanamkan sikap kebersamaan pada para anggota untuk peduli pada orang yang mau berbuka puasa,” ujarnya.

Sebanyak 15 anggota klub dari Serang- Cilegon turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada sopir angkot, pengendara sepeda motor dan tukang ojek dan warga sekitar.

“Selain membagikan takjil, kami juga akan memberikan santunan kepada yatim piatu di daerah Gunung Sari pada 25 Mei berupa Alquran, Kitab Dalail, Juz Amma. Semua kegiatan ini merupkan bentuk kebersamaan dan kepedulian kami,” katanya.

Doni berharap, dengan adanya kegiatan sosial seperti bagi takjil dan pemberian bantuan kepada panti, dan kepada masyarakat akan lebih bisa menerima keberadaan Klub Pajero PSF Krakatau di lingkungan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini yang pasti kebersamaanya, jadi dalam komunitas kami tidak ada senior dan junior. Semua sama dan kedepannya silaturrahmi yang telah terjalin akan semakin baik,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini