Beranda Komunitas Peduli Mubaligh Indonesia, Raja Salman Beri Ribuan Paket Sembako

Peduli Mubaligh Indonesia, Raja Salman Beri Ribuan Paket Sembako

Pengurus Baznas Cilegon menyalurkan bantuan paket sembako Raja Salman. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Para da’i atau mubaligh dan kaum mustahik Kota Cilegon menerima paket sembako dari King Salman Humanitarian Aid and Relief Centre. Paket sembako sebanyak 175 paket itu disalurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon.

Paket sembako yang berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, dan 1 dus mie instan itu merupakan bentuk kepedulian Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud kepada rakyat Indonesia, khususnya di Kota Cilegon.

“Kami sangat senang dan bahagia karena warga Kota Cilegon kembali mendapat bantuan paket sembako dari King Salman. Terima kasih juga kepada Baznas RI. Mudah-mudahan paket ini bermanfaat dan berkah untuk para dai dan mustahik dalam menjalani puasa sebulan Ramadan,” kata Ketua Baznas Kota Cilegon, Taufik Ubaidillah, Rabu (13/3/2024).

Taufik menyampaikan, bantuan untuk para da’i atau mubaligh tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dukungan atas dedikasi, serta pengabdian dalam menjalankan tugas sebagai pembawa pesan kebaikan di tengah-tengah umat.

“Bantuan ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi da’i dan juga mustahik. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan ibadah Ramadan dan memperkuat rasa kepedulian sosial di masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Baznas se-Indonesia menyalurkan secara simbolis dan serentak paket Ramadan King Salman melalui program yang dikemas sebagai ‘Tarhib Ramadhan’ dengan jumlah penerima manfaat da’i sebanyak 3.000 orang se-Indonesia.

(Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini