Beranda Sosial Peduli Korban Banjir Lebak, PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan Sosial

Peduli Korban Banjir Lebak, PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan Sosial

PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kabupaten Lebak

KAB. TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberika oleh Deputy Executive General Manager Of Finance & Human Resources Supriadi tertuju ke Posko penyaluran bantuan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak.

“Kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di wilayah kerja PT Angkasa Pura II (Persero),” ujar Supriadi kepada wartawan, Kamis (10/12/2020)

Dirinya membeberkan, bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, sarden, biskuit, telur dan aqua. Selain itu, kebutuhan perlengkapan mandi dan prtokol kesehatan pun diberikan mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kalau dijumlahkan dengan nominal hampir Rp50 juta kami berikan. Paling penting ialah bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita dalam pengungsian, “tuturnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak, Febby Rizky Pratama mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan plat merah itu.

“Terima kasih untuk PT Angkasa Pura II yang telah peduli kepada masyarakat korban banjir disini. Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat buat para korban,” kata Febby

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini