Beranda Hukum PEDULI Jadi Jargon Baru Polres Pandeglang, Ini Artinya

PEDULI Jadi Jargon Baru Polres Pandeglang, Ini Artinya

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah saat memimpin apel di Halaman Upacara Mapolres Pandeglang

PANDEGLANG – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mencetuskan jargon baru untuk Polres Pandeglang yakni Polres ‘PEDULI’. Jargon tersebut disosialisasikan pertama kali pada anggotanya saat apel di Halaman Upacara Mapolres.

Jargon PEDULI merupakan gabungan dari kata Profesional, Empati, Damai, ULet dan Inisiatif. Dalam jargon dan kepemimpinan yang baru ini, dirinya berharap semua personel yang berada di bawah naungan Polres Pandeglang bisa selalu kompak dan menjaga nama baik institusi.

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah,” ungkap Belny, Senin (9/8/2021).

Selain itu, dirinya juga berharap semua anggota bisa mengimplementasikan jargon ini bukan hanya tahu dan ingat saja.

“Seluruh anggota polres harus bisa mengimplementasikan jargon PEDULI ini karena saya ingin di wilayah hukum Polres Pandeglang selalu aman dan nyaman,” tegasnya.

Polisi berpangkat melati dua tersebut juga menyampaikan ada Panca Peduli yang diantaranya Peduli terhadap personil, Peduli sarana dan prasaran, Peduli anggaran, Peduli operasional dan yang terakhir Peduli terhadap Kamtibmas.

“Untuk itu saya mohon kerjasama dan dukungan demi Polres Pandeglang yang lebih baik lagi. Mari kita bekerja sama-sama untuk masyarakat Pandeglang,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini