Beranda Sosial Peduli Covid-19, Taruna Merah Putih Tangsel Salurkan Bansos

Peduli Covid-19, Taruna Merah Putih Tangsel Salurkan Bansos

Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyalurkan bantuan sosial (Bansos).

TANGSEL – Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyalurkan bantuan sosial (Bansos). Organisasi sayap partai PDIP itu membagikannya kepada warga terdampak Covid-19.

Isi paket bansos tersebut di antaranya 500 bansos berisi 5 kilogram beras, minyak goreng, gula dan mie instant dibagikan langsung di Sekretariat DPC Taruna Merah Putih, Jalan Pahlawan no. 76, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (27/6/2020).

Ketua DPC Taruna Merah Putih Tangsel, Dermawan Lase mengatakan, pembagian bansos kali ini merupakan aksi kepedulian Taruna Merah Putih terhadap masyarakat Tangsel yang terdampak Covid-19.

Menurut pria yang akrab dipanggil Wawan itu, aksi bagi-bagi bansos tersebut merupakan aksi serentak Taruna Merah Putih di seluruh Indonesia dalam gotong-royong melakukan kegiatan sosial.

“Sebagai organisasi sayap partai PDIP, Taruna Merah Putih melakuka kegiatan sosial pembagian bansos. Aksi pembagian bansos ini didukung oleh DPP dan DPD Taruna Merah Putih, aksi ini juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Wawan.

Sementara, Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Marinus Gea menyampaikan, kehadiran Taruna Merah Putih di tengah-tengah masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 merupakan semangat kader.

Kepedulian Taruna Merah Putih, menurut Marinus, adalah sebuah instruksi kepada kader dengan semangat gotong-royong membantu mengurangi beban masyarakat ditengah situasi pandemi.

Informasinya, pembagian bansos tersebut tersebar di tujuh Kecamatan yang ada di Tangsel, seperti Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang, Serpong, Serpong Utara, dan Kecamatan Setu.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini