Beranda Sosial Peduli Anak Yatim dan Janda, PT Narwastu Raja Kinjes dan Partner Salurkan...

Peduli Anak Yatim dan Janda, PT Narwastu Raja Kinjes dan Partner Salurkan Sembako dan Uang Tunai

Direktur Utama PT Narwastu Raja Kinjes, Cecep Supriyadi bersama Direktur Utama PT Raja Baja Cilegon, Anton Hilman memberikan paket sembako dan uang tunai kepada janda. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – PT Narwastu Naga Kinjes bersama PT Raja Baja Cilegon dan Koperasi Primer Kartika Gajah Mada Pusat Polisi Militer TNI-AD menggelar bakti sosial.

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan sembako dan uang tunai kepada ratusan anak yatim, janda, dan dhuafa di Lingkungan Sukasari, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu (21/1/2023).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut sejumlah tokoh masyarakat setempat, jajaran Polsek Ciwandan, jajaran Koramil 2307 Ciwandan, dan masyarakat lainnya.

Direktur Utama (Dirut) PT Narwastu Naga Kinjes, Cecep Supriyadi mengatakan baksti sosial itu digelar dalam rangka membantu meringankan sedikit beban masyarakat sekitar yang tidak mampu.

“Kegiatan berbagi ini tujuannya mewujudkan rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama saja,” katanya.

Cecep menyampaikan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut pihaknya menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai sebanyak 100 paket.

“Sasarannya kepada orang yang tidak mampu kategorinya anak yatim, janda, dan dhuafa. Kami mengalokasikan bantuan ini sebanyak 100 paket,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Koperasi Primer Kartika Gajah Mada Kapten Bubun Burhanuddin mengapresiasi PT Narwastu Naga Kinjes dan PT Raja Baja Cilegon yang telah peduli dengan masyarakat sekitar.

“Ini bagus ya, karena perusahaan sudah peduli dengan masyarakat sekitar. Ini juga pertama kalinya kita digandeng oleh perusahaan dalam menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Ia berharap, pemberian bantuan berupa paket sembako dan uang tunai itu dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat sekitar.

“Semoga perusahaannya tambah maju, usahanya juga lancar supaya bisa terus membantu masyarakat sekitar,” tutup Bubun. (Mg-STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini