Beranda Pilkada Serentak 2020 Pede Bakal Menang, Irna-Tanto Cari Lawan Tangguh di Pilkada Pandeglang

Pede Bakal Menang, Irna-Tanto Cari Lawan Tangguh di Pilkada Pandeglang

Irna Narulita memberi keterangan kepada wartawan. (Mir/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Irna Narulita – Tanto Warsono Arban yang akan maju sebagai petahana di Pilkada Pandeglang tidak ingin melawan kotak kosong. Pasangan yang sudah didukung 7 Partai Politik ini mencari penantang untuk Pilkada nanti.

Untuk diketahui, 7 Partai Politik (Parpol) yang sudah mendukung Irna-Tanto yakni partai Golkar dengan 7 kursi, PKS 6 kursi,
Demokrat 6 kursi, PAN 3 kursi, Nasdem 3 kursi, PDI Perjuangan 5 kursi dan PBB 1 kursi.

“Kayanya kurang elok kalau ada kotak kosong lebih baik ada kompetitor. Jadi punya warna, masyarakat juga punya pilihan begitu,” jelas Irna, Kamis (27/8/2020).

Kata dia, secara pribadi menginginkan adanya lawan yang serius untuk jadi penantangnya. Ia berharap pada hari terakhir pendaftaran di KPU nama yang akan menjadi penantangnya sudah ada yang muncul.

“Saya sih berharap ada lawan, tapi kita gak tahu. Terakhir pendaftaran kan tanggal 6 September, kita lihat saja sampai tanggal 6 nanti,” imbuhnya.

Senada dengan Irna, calon yang akan mendampinginya, Tanto Warsono Arban mengaku, pada Pilkada Pandeglang tidak ada kotak kosong, namun harus ada penantang yang melawannya. Apalagi dia menilai, sejauh ini masih ada beberapa partai lagi yang belum menyatakan dukungan.

“Nanti kita lihat kan tanggal 4 sampai tanggal 6 September pendaftarannya. Kita tunggu saja, sementara ini kita juga sudah melihat di jalan bertebaran poster (Thoni Mukson Ketua PKB Pandeglang) di jalan. Kami sih tidak mengarah ke bumbu kosong,” ujarnya. (Med/Red)