Beranda Peristiwa Pedagang Tewas Tabrak Ekor Truk di Fly Over Prisma Serang

Pedagang Tewas Tabrak Ekor Truk di Fly Over Prisma Serang

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang Jakarta tepatnya di Linkungan Prisma Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Pedagang jagung keliling tewas setelah menabrak ekor dum truk yang sedang berhenti di jalan akibat pecah ban.

Peristiwa bermula saat dum truk ynag dikemudikan oleh sopir D (33) warga Sido Makmur Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur, mengalami pecah ban. Kendaraan berhenti di fly over Prisma Serang arah Pakupatan.

Saat kejadian, B (33) yang mengendarai motor membawa dagangannya diduga tidak konsentrasi hingga menabrak ekor truk. Akibatnya, warga Pelawad Ciruas Kabupaten Serang itu mengalami luka serius. Hidung mengeluarkan darah dan kepala bagian belakang robek hingga meninggal dunia.

Truk yang berhenti di jalan tersrbut sebelumnya menyalakan lampu darurat. Namun karena kondisi yang gelap dan jalan turun menyebabkan laju kendaraan semakin cepat turun dari fly over. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Suzuki Smash yang dikemudikan oleh saudara B sebelum kejadian berjalan dari arah Serang Timur menuju arah Parung, tiba di tempat kejadian diduga kurang konsentasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Hino,” ujar Kasatlantas Polresta Serang AKP Tri Wilarno, Selasa (23/8/2022).

Kasatlantas menambahkan, B mengalami luka berat dan meninggal dunia kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Sementara kendaraan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Kota Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News