Beranda Kesehatan Pedagang Kopi di Gading Serpong Menangis Segelas Kopinya Dibayar Rp2 Juta

Pedagang Kopi di Gading Serpong Menangis Segelas Kopinya Dibayar Rp2 Juta

Pedagang kopi yang dibayar Rp2 juta per gelas oleh YouTuber Marsha Ozawa. (tangkap layar)

TANGERANG – Beredar sebuah video seorang pemuda yang mengenakan mobil berhenti untuk membeli segelas kopi di sekitaran Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Video tersebut dibuat oleh chanel Youtube Marsha Ozawa. Sambil hujan-hujanan, pemuda bertato yang sedang berbagi rejeki di tengah lesunya pembeli di tengah pemberlakuan PPKM Darurat, pemuda itu memesan kopi kepada si penjual yang tampak menggigil menahan dingin hujan.

Awalnya, Marsha menanyakan kepada penjual apakah kopinya itu bisa ditawar lantaran dia tidak punya pecahan 5 ribuan. Lantas bapak penjual itu menimpali “Yaa ga papa kalo ga ada bisa 4 ribu atau 3 ribu juga,” ujar penjual kopi itu sembari tertawa malu.

Namun bukannya menawar dengan harga lebih kecil, Marsha malah menawar segelas kopi itu dengan harga 2 juta.

“Saya tawar 2 juta boleh pak, saya ga ada 5 ribuan pak. Katanya tadi boleh nawar. Ini pak 2 juta, saya ikhlas,” kata Marsha sambil mengeluarkan uang 2 juta nya.

Awalnya pedagang kopi itu tak percaya dan tidak mau menerima uang 2 juta itu lantaran tidak wajar. Kopi yang harganya 5 ribu malah dibayar 2 juta.

Sontak saja suasana di sekitar menjadi mengharukan. Bapak penjual kopi pun tak menyangka mendapat uang 2 juta. Sambil menangis bapak itu berterima kasih kepada Marsha.

“Semoga bisa membantu ya pak. Tetap sehat ya. Semoga bapak semangat terus ya. Sehat selalu ,” tutup Marsha.

Tidak hanya pedagang kopi, kakek penjual sapu lidi, ibu-ibu dan pedagang minuman pinggir jalan juga mendapat uluran tangan dari Marsha. Di tengah suasana haru tersebut, ia berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan semangat mencari rejeki meski kondisi ekonomi sedang sulit. (Ihy/Red)