Beranda Kuliner Pecel Lele Oma Jadi Idola Baru di Kota Tangerang

Pecel Lele Oma Jadi Idola Baru di Kota Tangerang

Hidangan Pecel Lele Oma

TANGERANG – Kuliner di Kota Tangerang banyak spot kuliner yang berkesan. Salah satunya, Pecel Lele Oma yang baru-baru ini terkenal karena menyuguhkan masakan pecel lele khas olahan anak-anak muda ditambah tempatnya yang super nyaman.

Pecel Lele Oma sendiri terletak di bilangan Panunggangan, Pinang, Kota Tangerang. Baru berjalan sekitar satu bulan, Pecel Lele Oma berhasil menyita perhatian para penikmat masakan khas kaki lima tersebut. Tidak heran, Pecel Lele Oma berhasil menghabiskan 80-90 porsi setiap harinya.

“Pecel Lele Oma ini menjadi jawaban bagi para penyuka masakan tradisional dengan kualitas rasa terbaik, terutama di sekitar area Pinang, Serpong, Alam Sutera, sampai sekitaran BSD. Tidak hanya itu, keunggulan yang kami tawarkan juga banyak, mulai dari kualitas rasa yang berbeda sampai tempatnya yang bersih, nyaman dan seperti rumah sendiri,” ujar Owner Pecel Lele Oma,Nicholas Alfons, Sabtu (17/2/2024 ).

Pecel Lele Oma juga menyediakan menu seperti halnya di tenda-tenda warung pecel lele lainnya. Seperti pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, sampai sate kulit ayam. Bedanya, Pecel Lele Oma menyediakan menu tambahan yang khas masakan rumahan, mulai dari sambal spesial, sayur asam, sayur kangkung, sampai kol goreng gratis.

“Pecel Lele Oma juga mematok harga seperti standar pecel lele pada umumnya, yakni seporsi antara Rp15 ribu-Rp20 ribu. Bisa dilihat, Pecel Lele Oma banyak dikunjungi semua kalangan, mulai anak muda sampai rombongan keluarga,” tambahnya.

Saat ini, Pecel Lele Oma masih membuka promo 10 persen bagi yang melakukan transaksi makan di tempat sampai 29 Februari 2024 mendatang.

Kalian yang penasaran dengan Pecel Lele Oma bisa mengunjungi langsung ke Jalan Kyai Maja belakang Antarooms, Panunggangan, Pinang, Kota Tangerang, pukul 16.00-22.00 WIB.

“Di sini, kalian dijamin tidak akan menyesal bahkan sangat terkesan karena Pecel Lele Oma menyediakan paket lengkap, mulai dari masakannya yang enak, tempatnya yang nyaman, sampai promos-promo yang disediakan,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini