Beranda Peristiwa Pecah Ban, Dump Truck Terguling Timpa Sepeda Motor di Jalan Raya Serpong

Pecah Ban, Dump Truck Terguling Timpa Sepeda Motor di Jalan Raya Serpong

Polisi melakukan olah TKP. (Ist)

 

TANGSEL – Sebuah dump truck yang dikendarai Haetomi (22) dengan nomor polisi B 9308 TYT terguling di Jalan Raya Serpong, Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/12/2020), sekira pukul 23.00.

Peristiwa tersebut diakibatkan karena truk tersebut mengalami pecah ban pada saat menghindari kendaraan minibus yang sedang berhenti.

“Kemudian dari sisi kiri setelah melewati kendaraan minibus yang berada di depannya kendaraan truk Hino tersebut tiba-tiba membanting stir ke kanan lalu pecah ban bagian kanan belakang,” ujar Kanitlantas Polres Tangsel, Iptu Dady Arsha kepada BantenNews.co.id, Senin (28/12/2020).

Lanjut Dady, usai banting stir, truk tersebut tiba-tiba terguling ke sisi kiri setelah membentur pembatas jalan yang berada di kanan kendaraan, kemudian menimpa sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi BE 3224 BN yang dikendarai Rizaludin Thoyib, yang berada tepat di sampingnya.

“Akibat kejadian itu, korban pengendara sepeda motor terjepit dan langsung dilarikan ke rumah sakit Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini