Beranda Peristiwa Pecah Ban, Avanza Hantam Tiang Telkom di Pandeglang

Pecah Ban, Avanza Hantam Tiang Telkom di Pandeglang

Warga sedang melakukan evakuasi pada kendaraan yang kecelakaan.

PANDEGLANG – Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi A 1454 KH menghantam tiang Telkom di jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Pasir, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pecah ban. Alhasil, bodi kendaraan bagian depan mengalami rusak cukup parah.

Berdasarkan informasi, mobil Avanza yang dikendarai Husnul Khotimah (20) melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Pada saat di lokasi, diduga ban mobil tersebut bocor sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiang Telkom.

“Itu laka tunggal. Pengemudinya tidak apa-apa cuman kendaraannya aja yang mengalami rusak,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Heryadi saat dihubungi Bantennews.co.id, Selasa (6/12/2021).

Kata Erwin, saat ini kendaraan tersebut sudah dievakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil sekitar lima juta rupiah,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini