Beranda Peristiwa Pebalap Liar di Cilegon Kritis Usai Jatuh dengan Kecepatan Tinggi

Pebalap Liar di Cilegon Kritis Usai Jatuh dengan Kecepatan Tinggi

Seorang remaja yang mengendari sepeda motor di Jalan Bonakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mengalami kecelakaan tunggal

CILEGON – Seorang remaja yang mengendari sepeda motor di Jalan Bonakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mengalami kecelakaan tunggal.

Remaja tanggung itu terjatuh dari motornya usai melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga kritis. Peristiwa kecelakaan diduga karena korban yang belum diketahui identitasnya tersebut melakukan aksi balap liar di Jalan Bonakarta.

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Ari, setiap hari jalan tersebut dipakai untuk balapan ataupun seting motor. Aktivitas tersebut ssngat meresahkan warga.

“Jelas sangat mengganggu pengguna jalan yang lewat,” ujar Ari, Minggu (6/12/2020).

Ari mengatakan, sebelumnya rekan korban sempat melarikan diri enggan membantu korban yang mengalami peristiwa nahas itu, namun sejumlah pemuda lain akhirnya membawa korban yang tak sadarkan diri tersebut ke tempat perawatan medis.

“Dievakuasi oleh kawannya dalam kondisi kritis,” jelasnya.

Untuk diketahui, Jalan Bonakarta kerap dijadikan ajang kebut-kebutan oleh remaja sekitar. Biasanya, wilayah ini ramai dikunjungi para remaja saat sore hari.

Mereka juga terkadang sering menutup jalan untuk melakukan aksi balapannya itu sehingga mengganggu pengguna jalan lain yang akan menggunakan jalur tersebut.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini