Beranda Peristiwa PDP Covid-19 di Kota Cilegon Kembali Meninggal

PDP Covid-19 di Kota Cilegon Kembali Meninggal

Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Cilegon kembali bertambah. Kali ini seorang lanjut usia berusia 69 tahun meninggal dunia. Pasien tersebut merupakan warga Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang. Sebelum meninggal pasien sempat dirawat di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Tercatat hingga saat ini pasien PDP Covid-19 di Kota Cilegon yang meninggal dunia sebanyak 4 orang.

Menurut informasi yang dihimpun, pasien tersebut sakit sekitar 3 minggu lalu dikarenakan jatuh dari kamar mandi dan mengalami sakit stroke. Setelah itu di bawa ke RSKM untuk perawatan kemudian sembuh.

Namun satu minggu kemudian pasien sakit kembali. Dimana badan pasien tidak bisa digerakan dan dibawa kembali ke RSKM Cilegon pada Minggu (12/4/2020) pukul 02.00 WIB, namun pada pukul 14.00 WIB pada hari yang sama pasien meninggal dunia di RSKM Cilegon.

Saat ini almarhum masih berada di RSKM Cilegon dengan proses pemakaman sesuai dengan SOP PDP Covid-19 dan langsung dimakamkan di TPU Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, Arriadna membenarkan meninggalnya PDP asal Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang itu.

Diketahui almarhum diagnosa SNH (stroke non hemoragic) dengan gambaran CT scan torak mengarah ke covid-19 dan sudah di swab PCR, namun hasilnya belum diketahui.

“Yang jelas pasiennya ada stroke. Hasil rapid test negatif dan sudah diambil swabnya,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ