Beranda Politik PDIP Kota Serang Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pilkada 2024

PDIP Kota Serang Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Pilkada 2024

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko.

SERANG – DPC PDIP Kota Serang resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon walikota Serang hari ini, Senin (15/4/2024).

Pendaftaran bakal calon ini akan berlangsung selama 10 hari ke depan. “Kami berharap, ke depannya seluruh masyarakat Kota Serang yang memiliki keinginan membangun kota ini berani tampil dan memimpin daerah,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko ditemui di kantor DPC PDIP Kota Serang, Senin (15/4/2024).

Menurut Bambang, pemimpin yang ideal adalah mereka yang dapat mewujudkan harapan warga Kota Serang. Oleh karena itu, partisipasi seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan.

“Kami tidak hanya melibatkan elit partai, tetapi seluruh masyarakat untuk menjawab kebutuhan dan tantangan yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang menegaskan bahwa PDIP Kota Serang membuka pintu lebar-lebar bagi tokoh atau masyarakat yang memiliki niatan kuat untuk membangun Kota Serang.

“Saya sendiri, sebagai kader, berminat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Serang pada Pilkada 2024. Tidak masalah bagaimana nanti distribusi posisi, yang terpenting adalah keselarasan dan sejalan dalam visi untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Salah satu fokus utama dalam misi memimpin adalah menyejahterakan warga kota, terutama dalam hal akses pelayanan kesehatan.

“Banyak masyarakat yang masih belum sepenuhnya mendapatkan manfaat dari iuran BPJS Kesehatan. Oleh karena itu, tujuan kami adalah satu: untuk mensejahterakan wong cilik Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini