Beranda Politik PDIP Banten Siapkan 1.000 Santunan di Karnaval Perjuangan

PDIP Banten Siapkan 1.000 Santunan di Karnaval Perjuangan

Ade Sumardi. (IST)

SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten siapkan 1.000 santunan untuk anak yatim. Kegiatan santunan itu merupakan bagian dari rangkaian Karnaval Perjuangan dalam rangka HUT ke-50 PDIP.

Karnaval Perjuangan itu akan dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (19/2/2023). Selain berbagi santunan, acara partai bergambar banteng hitam bermoncong putih ini juga dimeriahkan jalan sehat, senam cinta tanah air, penanaman pohon, bersih-bersih lingkungan, talkshow dan band permormance.

Tak hanya itu, partai pemenang Pemilu 2019 ini akan menyiapkan banyak doorprize, meliputi paket umrah gratis, motor listrik, sepeda, handphone, kulkas, televisi, kipas angin, kompor gas, dan masih banyak lainnya.

Karnaval perjuangan ini akan dihadiri Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, para wakil rakyat, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Turut juga akan dihadiri para jajaran pengurus DPD serta DPC PDIP se-Provinsi Banten.

Diketahui sebelumnya, dalam rangka perayaan HUT ke-50 ini, DPD PDIP Provinsi Banten juga merayakannya dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama masyarakat pada Senin, (23/1/2023) lalu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia PDIP.

Selain doa bersama masyarakat, lanjut Ade, PDIP Banten juga menggelar makan bersama serta membagikannya kepada masyarakat. Makanan yang dibagikan, mulai dari makanan untuk balita hingga dewasa.

Dalam momen HUT PDIP ke-50 ini, Wakil Bupati Lebak itu berharap, agar PDIP menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sehingga visi-misi partai, cita-cita partai bisa dirasakan,” katanya, Jumat (17/2/2023).

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini