Beranda Pemilu 2024 PDIP Banten Pastikan All Out Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

PDIP Banten Pastikan All Out Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Ade Sumardi. (IST)

SERANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi diumumkan menjadi calon presiden (Capres) PDIP oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Seluruh kader menilai Keputusan partai tersebut sudah tepat.

Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ade Sumardi pun mengaku siap memenangkan Ganjar di Provinsi Banten. Bahkan pihaknya siap all out untuk menjadikan Ganjar Presiden priode 2024-2029.

“DPD PDIP Banten siap melaksanakan perintah Ketua Umum Megawati untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Banten,” kata Ade kepada wartawan pada Rabu, (26/4/2023).

Selain melaksanakan printah partai, pihaknya juga akan menginstruksikan kader untuk bergerak bersama membawa kemenangan Ganjar di tanah jawara itu.

“Serta menginstruksikan kepada kader partai di Banten agar memenagkan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang,” katanya.

“DPD PDIP Banten siap memenangkan Ganjar, dan akan menjalankan seluruh instruksi Ketum Megawati. Dan akan bahu-membahu bersama seluruh elemen masyarakat Banten untuk memenangkan Ganjar,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal calon presiden dari partainya. Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP. (Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ