Beranda Bisnis PDAM Tirta Berkah Pandeglang Berikan Diskon untuk Pemasangan Instalasi Baru

PDAM Tirta Berkah Pandeglang Berikan Diskon untuk Pemasangan Instalasi Baru

Seorang pengendara melintasi kantor PDAM Tirta Berkah Pandeglang yang berada di jalan raya Serang - Pandeglang, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung

PANDEGLANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang memberikan diskon untuk calon pelanggan yang akan memasang instalasi baru. Diskon tersebut diberikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke 147 tahun.

Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata menyampaikan, di hari-hari biasa pemasangan instalasi baru biasanya dipatok sebesar Rp1,3 juta tapi karena ini lagi gebyar biaya pemasangannya hanya Rp682 ribu.

Namun promo ini hanya berlaku bagi calon pelanggan yang berada di 3 wilayah di antaranya Kecamatan Menes, Labuan dan Sobang.

Kata dia, promo ini dimulai sejak HUT PDAM Tirta Berkah Pandeglang pada 24 Februari kemarin, namun karena waktunya berdekatan dengan HUT Pandeglang maka gebyar ini diperpanjang hingga HUT Pandeglang.

“Dimulai sejak HUT PDAM dan diperpanjang sampai HUT Pandeglang, kemungkinan promo ini akan berlaku selama satu bulan.,” ujarnya.

Ujang menjelaskan, promo ini sudah digemborkan ke masyarakat melalui spanduk, pamflet, media sosial bahkan melalui tokoh masyarakat yang berada di 3 wilayah tadi.

“Setelah dia (calon pelanggan) baca biasanya bawa persyaratan datang langsung ke kantor dan kami data, setelah dia bayar langsung kami pasang,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh PDAM terutama ketika ada momentum besar seperti HUT PDAM, HUT Pandeglang dan HUT RI.

“Mudah-mudahan di HUT Pandeglang juga banyak yang pasang. Tiap tahunnya rutin kami rutin adakan promo ketika ada momen tertentu,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini