Beranda Bisnis PDAM Kabupaten Serang Targetkan 5.000 Sambungan Pelanggan Baru

PDAM Kabupaten Serang Targetkan 5.000 Sambungan Pelanggan Baru

Kantor PDAM Tirta Albantani. (Ist)

SERANG– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Serang menargetkan 5.000 pelanggan baru tahun 2020. Target tersebut merupakan rencana pengembangan bisnis terkait penyediaan air bersih untuk wilayah Cikande dan sekitarnya.

Humas PDAM Kabupaten Serang Rahmat Hidayat mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses tender proyek pembangunan Sambungan Rumah Tangga (SR). Diharapkan program ini rampung di akhir tahun 2020.

“Sekarang sedang berjalan, seharusnya bisa dilaksanakan sejak awal tahun, namun anggaran terpaksa harus dialihkan untuk penanganan Covid-19,” kata Rahmat, di Jalan KH Terminal A. Khotib nomor 30 Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (27/10/2020)

Ia menjelaskan, target pendistribusian air bersih juga akan menyasar untuk wilayah Serang bagian utara seperti Pontang dan Tirtayasa.

“Perlu ada tahapan seperti sosialisasi kepada masyarakat supaya mau menggunakan air bersih,”ujarnya.

Dia mengatakan PDAM juga terus meningkatkan pelayanan bagi masyarkat, dengan lebih mendisiplinkan seluruh kantor PDAM yang ada di 29 kecamatan Kabupaten Serang.

“PDAM terus berkomitmen meningkatkan layanan, supaya seluruh masyarakat di Kabupaten Serang bisa mengakses air bersih,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini